Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Perkembangan IT

"Buruknya Perkembangan IT Di Indonesia"

Oleh : Syoifur Rohman Sufyan

Perkembangan IT, khususnya diindonesia sungguh benar - benar sangat memprihatinkan. bagaimana tidak indonesia yang sangat kaya akan segalanya, hingga sekarangpun tidak bisa mengembangkan IT secara menyeluruh.

Salah satunya, banyak sekali masyarakat pedalaman yang tertinggal akan IT yang berkembang saat ini. sungguh memprihatinkan bukan !!!!!!! Hal ini menunjukkan adanya penyalahgunaan ataupun ketidak stabilan dalam penyebaran IT di Indonesia. Indonesia yang kaya akan semuanya hanya bisa diam seperti ini, sunnguh mengagetkan bukan kawan !!!

Indonesia yang hanya bisa meniru akan budaya luar membuat indonesia semakin tertinggal dan tidak berkembang secara stabil. Contoh dalam hal berpakaian, berkomunikasi, dll. indonesia sangat benar - benar tertinggal.
dalam pengembangan jaringan telekomunikasi, terutama dalam penyediaan akses teknologi bagi para pelajar dan masyarakat di pedesaan. Dengan pemanfaatan teknologi yang dimiliki dan dikembangkan diharapkan individu dan masyarakat dapat menciptakan alat untuk meningkatkan produktivitas dan mendorong pembangunan ekonomi, mengembangkan e-education, serta meningkatkan keterampilan Teknologi Informasi dan pertumbuhan industri TIK.

Ayolah kita bangkit, terutama kita "Pemuda Harapan Bangsa",masaaa' iya kita mau seperti ini terus !!! mari kita buktikan pada dunia bahwa Indonesia itu juga bisa berkembang seperti negara lain, melihat betapa pentingnya perkembangan IT disebuah negara terutama msyarakat pedalaman yang semakin tertinggal.

Demikian posting yang hanya bisa saya sampaikan, maaf jika ada kata - kata yang salah, sudinya untuk dimaafkan. AYO INDONESIA PASTI BISA !!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar